Thursday 5 May 2011

Obi Mikel siap bantu Chelsea juara

Jon Obi Mikel menegaskan Chelsea bisa bergantung padanya dalam upaya mengejar gelar juara Liga Premier musim ini.
Mikel memulai musim dengan sangat cerah sebelum performanya menurun drastis dan akhirnya dilempar dari tim utama oleh bos Carlo Ancelotti bulan Januari silam.
Ia kini sudah kembali lagi ke tim utama di beberapa pertandingan belakangan dan keberadaan-nya menjadi faktor kunci dalam menipiskan jarak antara mereka dengan pemuncak klasemen, Manchester United.
Dan dengan perjalanan ke Old Trafford sudah di depan mata, pemain tengah ini sangat ingin kembali membuktikan kemampuan yang dimilikinya pada Chelsea dan juga para suporter.

Mikel berkata di The Sun, “Saya sempat menjalani deretan pertandingan yang hebat sejak awal musim hingga bulan Januari. Kemudian, saya tidak begitu banyak bermain.”
“Sekarang saya sudah kembali bermain. Dan yang ingin saya lakukan adalah menjaga agar terus bisa bermain sebanyak yang saya bisa.”
“Saya hanya ingin membantu tim ini memenangi gelar. Itulah tujuan utama saya. Selama saya bermain dan tim ini memenangi pertandingan dan juga mendapatkan berbagai trofi, maka saya akan sangat bahagia.”

No comments: