Saturday 7 May 2011

Drogba siap bungkam Old Trafford

Didier Drogba yakin bisa mencetak gol pada pertandingan antara timnya menghadapi Manchester United besok.

Drogba kembali ke penampilan terbaiknya, dan membawa Chelsea kembali ke jalur perburuan gelar juara. Dan penyerang timnas Pantai Gading ini akan menjadi pemain penting yang menentukan siapakah yang akan menjuarai liga, saat menghadapi United. Namun Drogba hanya mampu mencetak tiga gol di 18 pertandingan terakhirnya memperkuat The Blues musim ini.

Salah satu golnya tercipta pada saat menghadapi United di Liga Champion musim ini, dan mengenai hal ini Drogba mengatakan: ”Tahun ini dalam beberapa pertandingan, saya tidak beruntung. Mungkin saya harus merubah sesuatu, dan mungkin bisa mencetak gol.”

”Setidaknya saya membuat peluang, namun saya selalu mengatakan sejak pertama kali saya bergabung dengan klub ini, saya suka mencetak gol dan berharap bisa memberikan assist juga.”

”Saya rasa striker yang lengkap adalah striker yang bisa mencetak gol dan memberikan assist, jadi meskipun tak mencetak gol, anda tetap berbahaya dan bisa menolong tim,” tambahnhya lagi.

Drogba telah mencetak 26 assist musim ini dan hanya mencetak 13 gol, ia tak mempermasalahkan jika torehan golnya masih di bawah Nicolas Anelka dan Florent Malouda.

Apakah Drogba bisa mencetak gol atau setidaknya assist penting saat mengadapi United, Minggu besok? Setidaknya, Drogba diharapkan bisa berperan banyak membantu timnya mengalahkan United di kandangnya.

No comments: