Saturday 7 May 2011

Mourinho akan tetap bungkam

Mou meminta penjelasan dari UEFA

UEFA sudah menjatuhkan larangan tampil di sisi lapangan selama lima laga kepada Jose Mourinho sebagai sanksi atas komentar negatif Mou usai laga leg pertama semifinal Liga Champions. Kala itu Mou mengeluarkan pernyataan bahwa Barcelona sering mendapat bantuan dari UEFA.
“Mourinho belum bisa menerima sanksi itu. UEFA tidak menjelaskan alasan yang sebenarnya kenapa ia dihukum. Pihak klub juga sudah menyatakan kalau akan melakukan banding”, ujar asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka seperti yang dikutip dari situs Marca.

Mourinho pun mengancam untuk tidak akan meladeni setiap sesi jumpa pers sebelum UEFA menjelaskan alasan dibalik sanksi yang diterimanya. Ucapan itu terbukti bukan hanya gertak sambal semata. Mou menyerahkan tugas bertemu wartawan sebelum laga kontra Sevilla akhir minggu ini pada Karanka.

“UEFA tidak menjelaskan alasan dibalik pemberian sanksi itu baginya. Hingga UEFA menjelaskan alasan sebenarnya, Mourinho menyatakan kalau ia tidak akan berbicara di sesi jumpa pers. Mourinho akan melakukan pembelaan”, tutup Karanka.

No comments: