Saturday 25 June 2011

Varane Segera ke Madrid

Presiden Lens, Gervais Martel, sudah memastikan bahwa bek muda mereka Raphael Varane akan bergabung dengan Real Madrid.
Varane yang berusia 18 tahun ini terus dikaitkan dengan Madrid dan Manchester United sepanjang musim panas dan Martel juga sudah memastikan mereka sempat menolak tawaran dari Paris St. Germain.

Meski begitu, sepertinya Lens –yang akan main di Ligue 2 musim depan- sekarang sudah menerima sebuah tawaran dan Varane akan menyeberang ke Bernabeu musim depan.
“Jikapun kami tetap bertahan di Ligue 1, Raphael Varane akan tetap meninggalkan Lens karena ia adalah seorang fenomena tersendiri,” ucap Martel saat berbicara dengan para fans.
“Ia akan bermain untuk Real Madrid di bawah arahan Jose Mourinho. Ia sudah bertemu dengannya. Dan juga sudah bertemu dengan Zinedine Zidane.”


“Raphael adalah seoranga anak yang luar biasa. Saya bangga ia akan menggunakan warna Real Madrid. Mereka sudah memperhatikannya selama dua bulan terakhir dan juga mengundangnya untuk mengunjungi klub tersebut. Ia berkata bahwa dirinya tidak bisa melewatkan kesempatan semacam ini.”

“Keputusan ini tidak hanya mengenai uang. Saya harus berpikir memiliki rencana karirnya. Ia akan bergabung dengan sebuah klub dengan proyek masa depan yang hebat. Saya yakin ia akan menemukan jalannya di sana.”

Martel sebelumnya sempat menegaskan ia hanya mau melepas Varane dengan label 10 Juta Euro. Sebuah harga yang, sepertinya, disetujui oleh Madrid sehingga transfer ini tinggal menunggu waktu untuk segera diresmikan.

No comments: