Wednesday 15 June 2011

Kaka akan tetap berseragam Madrid

Perwakilan Kaka menyatakan sang pemain tetap akan berada di Santiago Bernabeu musim panas ini
Ayah sekaligus agen Kaka, Bosco Leite, telah menegaskan bahwa anaknya tidak akan meninggalkan Real Madrid musim depan. Spekulasi kepindahan Kaka ke Italia memang merebak cukup hangat pada akhir pekan lalu. Sang pemain sendiri sudah menyatakan kalau kepindahannya ke Italia tidak akan terjadi.


Sebelumnya tersiar kabar kalau Kaka akan berbaju Biru-Hitam pada musim depan sebagai bagian dari penawaran Madrid untuk mendapatkan Maicon dari Inter. Rival sekota Inter juga sudah mulai menunjukkan gelagat untuk memulangkan mantan pujaan di San Siro tersebut.
Beredar kabar dari Gazzetta dello Sport kalau Massimiliano Allegri, Adriano Galliani dan Ariedo Braida sudah membicarakan perihal kembalinya Kaka ke Milan bersama Bosco Leite. Dan usai pertemuan tersebut, Bosco Leite mengeluarkan pernyataan singkat yang menjelaskan masa depan Kaka. “Riccardo tidak akan meninggalkan Madrid,” tegas Bosco Leite.
Kaka menyebrang ke Madrid dari Milan pada 2009 silam. Sejak berkaus putih, Kaka belum pernah benar-benar memberi kontribusi vital pada El Real. Berbagai hambatan cedera menutupi permainan terbaiknya. Kontraknya di Bernabeu baru akan berakhir pada 2015.

No comments: